Game Ringan dan tidak Membosankan dan mengasah kreatifitas untuk berfikir out of Box

Sebenarnnya saya buat artikel ini lebih untuk curhat kali yak. soalnya emang saya ngk begitu suka dengan Game sebenarnnya. Sampai sampai di komputer saya tidak ada satupun dengan game. Tapi jangan bilang-bilang bukan karena ngk suka tapi saya emang takut ketagihan yang bisa bereffek akut dan nanti banyak kerjaan yang akhirnya terbengkalai. Tapi setelah era Smartphone masuk dalam hidup saya, saya tidak bisa menahan inflansinya sehingga terjadilah beberapa game terinstall di Smartphone saya. tapi saya tidak mau kalah, saya buat aturan ketat untuk Game yang bisa diinstall di HP saya. Diantaranya adalah;
  1. Kapasistas Game tidak boleh lebih dari 100Mb ( kalau lebih dari itu males downloadnya)
  2. Tidak membutuhkan koneksi internet ketika main ( kalau butuh, bisa habis kuota internetnya ngk sadar)
  3. Ngak boleh dengan graphic tinggi ( bukan ngk suka, tapi graphic tinggi nguras banget sama batrai)
  4. Harus ngk mudah bikin bosen dan menantang ( karena kriteria yang terakhir ini sering game tereliminasi dari HPku)

Jadi bagi anda yang mempunyai kriteria yang sama dengan saya dalam memilih Game, maka anda sudah berada pada artikel yang tepat untuk dibaca. saya akan mengulas Game yang super sederhana akan tetapi menarik, tertantang dan ketagihan. karena level yang cukup banyak dan sangat menjanjikan. Dan satu lagi keunggulannya adalah bikin kita berlatih untuk berfikir Out of Box yang lagi sering digemobor gemborkan sebagai dasar berfikir kreatif.
Cara mainnya sangat simple, gambar dan pecahkan kasus atau medan tiap levelnya. disusu dari yang paling sederhana hingga yang bikin kita berfikir keras. Cobain deh, pasti nanti ketagihan. Dan kalau nanti anda meminta pertanggungjawaban saya karena ada level yang bikin susah dan stress saya langsung sambil kasih solusinya. tapi coba sendiri dulu yak.
Sedangkan kalau ada kesusuahan saya recomendari buat lihat di channel youtube ini Trick of Smartphone Game , sangat lengkap 

ini salah satu cara mainnya, silahkan di lihat video dibawah ini

Dan Seperti biasa saya ingatkan, kalau anda merasa terbantu dan bermanfaat dengan artikel ini tolong luangkan waktu untuk komen dan share , itu sangat membantu dan menyemangati saya sebagai penulis untuk menulis artikel-artikel selanjutnya. TERIMA KASIH Telah Berkunjung.

1 comments:

https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/21/air-dari-sumber-gunung-agung-berkurang-dan-tambah-panas/

Reply

Post a Comment