Aplikasi Handphone Android dan I phone yang bisa mengubah gambar menjadi document sehingga anda tidak lagi capai menulis ulang untuk menyadur dari sebuah buku dan terbukti berhasil

Seiring kebutuhan manusia dalam melakukan aktifitasnya yang semakin padang, para pengembang aplikasi di smarthphone menjoba memberikan berbagai jenis aplikasi untuk mempermudah penggunanya menjalankan aktifitas sehari hari, dari hal yang sederhana hingga hal yang terkadang kelihat mustahil, namun benar benar bekerja. Berikut adalah aplikasi yang membantu kita untuk menyalin sebuah tulisan dari buku hanya dengan memphotonya. Berbeda dengan dulu dimana kita harus menulis ulang sambil meletakan buku didekat computer tetapi sekarang cukup dengan mephototnya.

Sebenarnya aplikasi yang dapat melakukan itu jika kita mengetikanya di mesin pencari app store atau play store mungkin akan cukup banyak, tapi tidak semua aplikasi benar benar bekerja atau mungkin tidak bekerja dengan baik. Namun aplikasi yang satu ini sudah saya uji coba  beberapa kali dan membantu aktifitas saya dalam melakukan penyalinan di buku buku pelajar. Nama aplikasi yang saya bicarakan adalah Office Lens sebuah aplikasi dari penggembang software terbesar yaitu Microsoft corporation. Walau terbilang kecil memory aplikasi ini tapi bekerja dengan sangat baik, akan tetapi proses convert dari gambar menjadi document yaitu dilakukan di server Microsoft sehingga kita perlu meng-up loadnya terlebih dahulu. Kemudian kita dapat mendownloadnya sudah dalam bentuk word yang bisa di buka di Microsoft word atau sejenisnya.

Namun aplikasi ini pun tidak sesempurna yang kita bayangkan, karena untuk sebuah table atau bagan, akan sedikit bermasalah, pamphlet dan  gambar bekerja dengan baik. Namun secara keseluruhan aplikasi ini dapat sangat di andalkan untuk membantu kebutuhan kita dengan urusan document dan tulis menulis dari buku. Semoga informasi tersebut cukup membantu.

Link aplikasi Office lens di Android


Link aplikasi Office lens di I phone


2 comments

https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/21/bumn-ini-bisa-turunkan-harga-bahan-pokok-di-puncak-jaya-25-persen/

Reply

paduan bermian poker

Reply

Post a Comment