6 hal yang harus diperhatikan dalam presentasi

          Dalam sebuah presentasi penentu dari keberhasilah itu tidak hanya didukung oleh isi ataupaun tampilan atau effek presentasi yang kita pakai, akan tetapi banyak hal yang harus kita perhatikan untuk kesuksesan dari presentasi kita. dan salah satu indikator kesuksesan presentasi dapat dilihat dari tersampaikan materi presentasi yang ingin kita sampaikan kepada pemirsah, adanya feedback pertanyaan tentang info lebih lanjut dari presentasi kita.

          Setelah kita tahu indikator kesuksesan kita maka kita dapat mengetahui atau mengukurnya sebagai acuhan dalan menentukan hasil dari presentasi kita. dengan berpatokan pada hal tersebut salah satu yang mendasar adalah presentasi yang eyes-catching atau yang memukau mata yang cenderung berhubungan dengan isi materi dan effek serta tatanan materi yang kita pakai. dan terlebih lagi hal yang penting adalah pelaku pemapar presentasi tersebut. dimana postur, gaya bahasa dan hal lainnya.
           Untuk lebih mudahnya tentang 6 hal yang harus diperhatikan dalan presentasi untuk dipelajari sudah saya kemas dalah video yang menarik. mari kita lihat bersama. dan silahkan tuliskan pada kolom komentar apabila ada masukan ataupun hal yang ingin disampaikan. terima kasih

Post a Comment