Kumpulan macam macam tepuk yang ada di kegitan pramuka

Hai, pembaca budiman,.. terutama yang lebih budiman lagi yang setelah baca mau meninggalkan cendra mata berupa komen baik saran, kritikan dan saran.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang koleksi saya, yaitu macam macam tepuk pramuka yang bisa kakak coba untuk kegitan pramuka. karena ini tentang tepuk jadi lebih enak kalau saya memberikannya lewat link link video saya di youtube. Saya punya banyak loh, buat kakak semua, baik itu video saya yang berisi volume ataupun yang spesial dari kakak cantik.
langsung saja simak videonya, maaf link sedikit bermasalah jadi kakak bisa langsung klik saya pada judulnya.
yang pertama ada







Sekian dari Saya, semoga bermanfaat dangan jangan lupa tinggalkan komen, oh iya kakak punya kumpulan game juga. bisa di cari di kolom search di pojok kanan atas. thank you

Post a Comment