Sejarah Gelap Yang Disembunyikan dari Kisah asli Valentine's Day

Banyak dari belahan dunia merayakan Hari Valentine, dimana Hari valentine adalah waktu untuk merayakan asmara dan cinta dengan pasangan mereka. Namun tahukah Anda bahwa perayaan Hari valentine yand disebut sebagai hari kasih sayang memiliki sejarah Gelap dan bahkan berdarah dan cukup mengerikan.

Walaupun cukup banyak versi tentang asal muasalanya namun kebanyakan dari hal yag pilu. Untuk menelusuri sejarah ini, maka tempat yang paling tepat kita akan kembali ke Roma kuno. Dimana mereka memiliki tradisi untuk memukuli wanita yang akan menjadi asal muasal hari valentine.



Setalah itu perayaan Hari Valentine terus berlanjut, dengan cara yang bervariasi. Banyak yang akan menarik tabungan dari bank dan membeli perhiasan dan bunga untuk kekasih mereka. Beberapa Orang lain akan merayakannya dengan cara menyedihkan dengan makan sendirian dan menikmati cokelat lezat sendiri.
Beberapa tempat bahkan mungkin masih menghabiskan hari valentine dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang Romawi kuno.






Post a Comment